Sunday 4 March 2012

Game Game Online yg Saat ini Ngetrend di Indonesia

1. Point Blank
Point Blank adalah game Online yang saat ini paling banyak diminati di Indonesia. Bukan saja anak-anak ABG yang hobby memainkan game ini. Namun kalangan anak-anak dan orang tua juga tidak luput dari kecanduan permainan Point Blank. sayangnya Game ini sekarang peminatnya menjadi turun dikarenakan menyebarnya Program Ilegal !


2. Dota
Pada posisi kedua permainan online terbaik ditempati oleh Dota. Di berbagai daerah di Indonesia sudah eksis komunitas-komunitas Dota. Hal ini membuktikan bahwa Dota memang salah satu game yang paling banyak penggunanya di Indonesia.



3. Counter Strike Game
Counter Strike Game ini sudah lama beredar di Indonsia. Meski disukai para pemain game dari berbagai kalangan. Namun belakangan pamor permainan Counter Strike semakin meredup seiring dengan kehadiran game baru seperti halnya Dota dan Point Blank


4. RF Online
Pada awal marak-maraknya warnet game di Indonesia, maka salah satu permainan yang paling banyak digunakan adalah RF Online. Namun belakangan permainan ini hanya disukai oleh mereka-mereka yang memiliki kocek tebal


5. Ayodance
Permainan Ayodance merupakan salah satu permainan yang banyak disukai di Indonesia. Biasanya permainan ini banyak digunakan oleh gamers perempuan dan kalangan anak-anak.


nah dari 5 game terpopuler hingga bulan maret 2012 ini, game game manakah yg kalian mainkan...
silahkan sebutkan di kolom komentar ya... :D

2 comments:

  1. kalo gw saat ini hanya main PB dan tentu saja poker di fb

    ReplyDelete
  2. gw main Dota tuh, PB juga sih

    ReplyDelete